Jumat, 13 November 2015

Jenis Kain Jaket : Bahan Tessa yang Cocok untuk Pembuatan Jaket Mantel

Konveksi Kaos Surabaya - Bahan tessa juga dikenal sebagai salah satu kain untuk pembuatan jenis jaket tertentu. Nama bahan kain yang satu ini memang terkesan seperti nama orang. Kemungkinan yang menemukannya pertama kali memiliki nama sama seperti kainnya. Namun, belum ada kepastian yang jelas mengenai kain tessa itu sendiri. Sementara itu, salah satu produk konveksi atau pakaian jadi yang memakai tessa salah satunya, yaitu jaket. Bahan kainnya yang cukup tebal, sehingga sangat cocok dipakai untuk menghangatkan tubuh bagian atas. Di Indonesia sendiri memang tidak begitu populer jaket dengan bahan seperti ini. Namun tidak menutup kemungkinan, ada juga konsumen di sini yang mau memesannya di sebuah perusahaan konveksi tertentu.

Apa yang menarik dari bahan tessa?

Beberapa orang sengaja memilih jaket berbahan kain tessa karena dirasakan sangat nyaman dipakai sehari-hari. Padahal kenyataannya, tessa merupakan jenis bahan yang mungkin masih agak asing di telinga kita. Tessa bukanlah menyebut nama seseorang, tetapi salah satu bahan yang digunakan untuk membuat jaket mantel semi. Sebuah jaket yang berukuran lebih besar dan panjang yang biasanya dipakai oleh orang-orang Eropa atau Amerika untuk melindungi bagian tubuhnya dari hawa dingin. Beberapa model jaket mantel memakai bahan yang satu ini karena memang banyak keunggulannya. Jika Anda makin penasaran dengan kain tessa, silakan membuktikan sendiri terlebih dulu dengan mencoba memakai jaketnya.

Bagaimana cara perawatan jaket mantel berbahan tessa?

Perawatan rutin silakan dilakukan, yaitu mencuci, mengeringkan, menyeterika, dan menyimpannya dengan sebaik-baiknya. Jika perlu, berilah pelembut sekaligus pewangi agar jaket selalu terawat dan lebih tahan lama. Jika ada di bagian jaket yang kotor atau mengalami kerusakan dan Anda sebagai pemiliknya tidak bisa mengatasinya. Tidak ada salahnya menghubungi pihak laundry untuk menanganinya. Dengan begitu, Anda bisa memiliki jaket mantel berbahan tessa yang selalu terawat dengan baik. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jaket tersebut bisa diwariskan ke anak cucu nantinya. Sangat luar biasa, bukan? Itulah yang perlu Anda ketahui mengenai bahan tessa.

by konveksi surabaya

0 komentar:

Posting Komentar