Sabtu, 30 Juli 2016

Kaos Sablon dengan LED yang Unik

Anda yang ingin tampil unik dan menjadi pusat perhatian menggunakan sablon kaos bisa anda lakukan dengan banyak cara. Anda bisa menggunakan cara sederhana seperti menggunakan tulisan atau gambar yang unik, anda juga bisa menambahkan unsur teknologi didalamnya, diantaranya adalah dengan ornamen LIGHT EMITTING DIODE. Seperti desain gambar pada kaos sablon, ornamen ini dapat di desain tipis dan fleksibel sehingga dapat digunakan untuk tambahan bagian depan kaos. Berikut adalah informasi tentang kaos sablon dengan LED yang unik:

Bukan hanya menyala, desain kaos unik yang pertama kali diciptakan ini bisa berinteraksi dengan penggunanya, apalagi jika peggunanya adalah seorang pecinta musik, karena bagian ini bisa sinkron dengan equalizer, seperti halnya yang berada di perangkat pemutar musik pada umumnya. LIGHT EMITTING DIODE ini mempunyai berbagai warna yang unik, yang dapat bergerak sesuai dengan detak musik yang diputar. Spectrum equalizernya akan merespon anda dengan beberapa warna, merah, hijau, kuning, pink, ungu, putih dan lain-lain. Selain unik saat dipakai, anda pasti menjadi pusat perhatian.

t-shirt LIGHT EMITTING DIODE, demikianlah brand dari produk kaos yang unik ini. Kaos ini diciptakan dengan sensor khusus, sehingga dapat bergerak seiring suara musik yang di dengarnya tanpa bantuan konektor, terdapat sebuah panel yang dapat diatur, sehingga volume nya dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda. Kaos ini juga mempunyai panel khusus yang berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan LIGHT EMITTING DIODE.

Agar bisa menyala, kaos ini membutuhkan daya baterai yang terdapat dalam suatu panel. Bagian baterai ini mudah dilepas, sehingga saat kaos ini dicuci anda bisa melepas baterai terlebih dahulu supaya tidak terjadi konsleting. Untuk segi kenyamanan, kaos ini sangat nyaman dipaka layaknya kaos biasa karena memang terbuat dari bahan katun. Bahan katun ini menyerap keringat dan nyaman dikulit, dan dapat meredam panas dengan baik, sehingga meskipun dalam cuaca yang panas anda tidak akan kepanasan jika menggunakan kaos ini.Kaos sablon dengan LED yang unik kini sudah mulai banyak ditemukan di beberapa pasar ritel di Eropa dan Amerika. Bagi anda yang tidak tinggal disana, seperti di Indonesia, anda bisa memesannya melalui pemesanan online.

Itulah informasi tentang kaos sablon dengan LED yang unik. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

by konveksi-kaos-surabaya.com

0 komentar:

Posting Komentar