Kamis, 20 Oktober 2016

TIPS MEMILIH KEMEJA YANG BAIK

Perkembangan fashion saat ini memang meningkat pesat, semua orang pastinya suka membeli pakaian dengan gaya tertentu, seperti hal nya rambut ataupun bentuk wajah, kemeja, bentuk serta ukuran tubuh juga membutuhkan keselarasan agar fashion atau gaya yang digunakan oleh anda sesuai.
Sesuatu yang tidak sesuai pastinya akan kurang pas saat dilihat, dan untuk pemilihan kemeja yang pas dengan anda, maka ada beberapa jenis kemeja yang bisa anda pakai. Untuk anda yang mempunyai tubuh ramping maka akan terlihat bagus untuk menggunakan kemeja berjenis slim fit, sehingga bentuk garis tubuh anda leebih dipertegas. Apalagi jika tubuh anda atletis maka sangat cocok bagi anda untuk menggunakan kemeja lengan pendek. Dan kenakan ukuran kemeja seragam yang pas dengan tubuh anda.

Kemeja Murah


Bagi anda yang mempunyai tubuh gemuk atau gempal, sebaiknya jangan menggunakan kemeja murah surabaya yang berukuran pas dibadan, karena jika anda mempunyai perut buncit, maka akan terlihat bentuknya dan itu tidak akan terlihat bagus bagi anda. sebaiknya anda menggunakan kemeja yang berukuran sedang atau regular fit, sehingga tidak akan terlalu pas dan juga tidak akan terlalu longgar di tubuh anda. anda juga sebaiknya menghindari untuk memakai kemeja berlengan pendek, karena itu tidak akan baik bagi anda, pakai saja kemeja berlengan panjang, atau anda juga bisa melipatnya hingga ke bagian siku anda.
Memilih kemeja bukan hanya berdasarkan bentuk tubuh, tapi juga acara yang akan anda hadiri atau aktifitas yang akan anda lakukan. Dan berikut tips memilih kemeja yang baik bagi anda:

1.    Kemeja Formal

Anda sebaiknya memiliki 3 buah atau lebih kemeja formal ini, dengan memilih warna yang cocok dengan kulit anda. seperti warna putih, coklat atau abu-abu. Dan warna hitam hanya cocok dipakai bagi anda yang mempunyai kulit berwarna terang.

2.    Kemeja Casual

Kemeja ini bisa anda dapatkan dengan mudah, karena banyak dijual di pasaran. Namun pilihan kurang tepat akan berakibat kurang baik bagi penampilan anda, jadi jangan menggunakan kemeja dengan desain print yang terlalu ramai karena itu sangat mengganggu sekali, pilihlah kemeja dengan desain biasa saja dengan garis membentuk kotak misal nya. Dan anda juga bisa memilih warna yang casual atau anak muda.

3.    Kemeja Batik

Batik adalah salah satu budaya Indonesia, maka anda juga harus mempunyai kemeja batik, namun jangan sampai anda menggunakan batik dengan potongan old school, karena itu akan membuat anda tampak lebih tua seperti pegawai kelurahan, pakailah batik yang mempunyai desain modern, maka itu akan terlihat lebih bagus bagi anda.

Demikian tips memilih kemeja yang baik bagi anda, semoga artikel ini bisa membantu anda untuk memilih kemeja yang cocok dengan anda. Terima kasih

by konveksi surabaya

0 komentar:

Posting Komentar