Kamis, 07 Januari 2016

Tips Menghilangkan Noda Keringat Pada Pakaian

Konveksi Kaos Surabaya
Konveksi Kaos SurabayaMenghilangkan noda keringat yang membuat pakaian menjadi kuning pastinya sangat menjengkelkan bagi anda, apalagi jika noda tersebut terdapat pada pakaian kesayangan anda, pastinya anda akan merasa sangat jengkel ketika ingin memakainya namun ternyata ada noda yang akan membuat anda kehilangan rasa percaya diri karena pakaian tersebut menjadi kekuningan. Jika anda sering mengalaminya, maka inilah solusi paling tepat bagi anda. Berikut adalah tips menghilangkan noda keringat pada pakaian yang bisa anda lakukan pada pakaian anda:
  1. Pelunak Daging

Percikkan pelunak daging pada pakaian yang terkena noda kuning sebelum anda mencucinya dengan detergen. Kemudian anda bilas pakaian yang sudah di perciki pelunak daging tersebut. Anda akan menemukan noda membandel tersebut hilang dari pakaian anda. Jika sudah demikian, anda bisa merendam pakaian anda ke dalam air yang sudah di beri detergen dan cuci pakaian anda secara normal.
  1. Aspirin

Ambil 2 tablet aspirin dan haluskan dengan cara mencampurnya bersama air secukupnya, kemudian anda oleskan campuran tersebut pada noda yang ada di pakaian anda, dan biarkan selama 3 jam. Jika sudah selesai, anda bisa mencucinya dengan detergen dan air seperti biasa.
  1. Sabun Cuci Piring

Noda kuning yang sangat membandel bisa anda hilangkan dengan sabun pencuci piring, cukup mudah bukan untuk melakukan nya? Caranya dengan mencampur sabun pencuci piring dengan hydrogen peroksida untuk menciptakan campuran penghilang noda membandel. Kemudian anda oleskan campuran tersebut pada noda yang ada di pakaian anda, dan tunggu selama beberapa saat, kemudian cuci pakaian tersebut dengan air dan detergen seperti biasa.
  1. Garam

Garam merupakan bahan dapur yang pastinya sering anda jumpai. Jika anda memiliki noda membandel pada pakaian anda, maka anda bisa menggunakan nya untuk menghilangkan noda tersebut. Garam ini adalah alat penghilang noda paling efektif dari yang lain. Caranya dengan menyiapkan 4 sendok makan garam dalam satu teko air panas, kemudian anda oleskan campuran tersebut pada noda yang ada di pakaian anda menggunakan spons, dan biarkan selama beberapa saat. Setelah itu, nada bisa mencucinya dengan air biasa sebelum anda menggunakan detergen.


Demikian informasi tentang tips menghilangkan noda keringat pada pakaian yang bisa anda lakukan pada pakaian anda. Dengan begitu anda tidak akan menemukan noda lagi pada pakaian anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Konveksi Kaos Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar