Kamis, 07 Januari 2016

Tips Menyamarkan Perut Buncit ketika Berpakaian

Konveksi Kaos Surabaya
Konveksi Kaos SurabayaMenyamarkan perut buncit, pakaian adalah hal utama yang akan membuat penampilan anda semakin menarik dan memberikan kesan yang baik pada orang yang melihat anda. Pakaian yang tidak rapi akan membuat kesan yang tidak begitu baik dimata orang lain. Anda juga harus menggunakan pakaian yang sesuai dengan situasi dan kondisi anda, sesuaikan pakaian anda dengan acara yang sedang anda lakukan.
Seseorang bisa kehilangan kepercayaan diri karena cara berpakaian nya yang salah, apalagi jika pakaian tersebut membuat nya terlihat lebih gemuk, atau membuatnya terlihat memiliki perut yang buncit. Itu pasti akan sangat menjengkelkan bukan? Namun anda tidak perlu khawatir dengan hal itu karena kami akan memberikan solusi paling tepat bagi anda. Berikut ini kami berikan tips menyamarkan perut buncit ketika berpakaian agar perut buncit anda bisa tersamarkan dan meningkatkan rasa percaya diri anda kembali:
  1. Gunakan Blazer

Beberapa jenis macam outer seperti blazer, vest dan rompi bisa membantu anda untuk menyamarkan perut buncit anda, namun lebih baik anda menggunakan blazer karena akan membuat penampilan anda juga semakin rapih dan tentunya perut buncit anda akan tersamarkan dengan sekejap.
  1. Warna Kontras

Gunakan pakaian yang berwarna kontras untuk menyamarkan perut buncit anda. Misalnya anda menggunakan warna gelap untuk dalaman anda, dan menggunakan blazer dengan warna yang terang untuk membentuk ilusi atau siluet tubuh.
  1. Gunakan Ukuran Fit

Pakaian fit memang akan membuat bentuk tubuh anda lebih terlihat, dengan begitu anda harus menggunakan pakaian yang ukuran nya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil untuk tubuh anda agar perut buncit anda tetap tersamarkan. Jika anda menggunakan pakaian yang terlalu kecil, maka akan membuat perut anda semakin terekspos. Karnanya anda harus pintar dalam memilih ukuran baju anda.
  1. Detail di Bagian Perut

Gunakan pakaian yang tidak memberikan detail atau daya tarik di bagian perut seperti kantong atau corak misalnya. Karena hal itu akan mengalihkan fokus seseorang untuk melihat pada perut anda.
  1. Hindari Bahan Pakaian Yang Lemas

Jangan menggunakan pakaian yang berbahan jatuh karena bahan tersebut akan cenderung mengikuti lekuk tubuh anda. Jadi tidak akan bisa menyamarkan perut anda, malah akan semakin terlihat jelas. Jangan juga menggunakan ikat pinggang karena ikat pinggang juga akan membuat lekuk tubuh dibagian perut anda lebih terlihat.


Demikian informasi tips menyamarkan perut buncit ketika berpakaian yang bisa anda lakukan dan praktikkan untuk bisa menambah kepercayaan diri anda. Semoga bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih. Konveksi Kaos Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar