Rabu, 31 Agustus 2016

Jenis-Jenis Bahan Kaos Polo Terbaik

jenis-kain-polo
Jenis kaos yang banyak digandrungi remaja saat ini memang cukup banyak modelnya, hanya saja untuk jenis nya sendiri lebih banyak ke kaos oblong dan Polo Shirt. Kaos yang memiliki kerah ini awalnya mulai jarang ditemui, hanya saja semenjak ada nya kaos kerah yang bermotif unik membuat masyarakat mulai menggunakan kaos polo lagi.

Kaos berkerah sendiri memang sudah ada sejak dulu, hanya saja keberadaan nya masih kalah dengan kaos oblong yang lebih disukai oleh remaja. Untuk bahan nya sendiri sebenarnya tidak beda jauh dengan bahan kaos oblong, hanya saja kaos polo kebanyakan menggunakan bahan yang lebih tebal. Ingin tahu jenis kain apa saja yang digunakan dalam pembuatan kaos polo? Simak jenis kain yang banyak digunakan pada polo shirt berikut ini:

1.    Hyget merupakan jenis kain yang banyak digunakan untuk membuat kaos partai, meski terbilang jarang digunakan dalam pembuatan polo shirt, jenis kain ini menjadi salah satu kain yang sering dicari karena harga nya murah.
2.    Dry Fit adalah bahan kaos yang panas ketika dipakai, meskipun begitu bahan ini lebih bagus dibanding dengan hyget. Biasanya jenis kain ini digunakan dalam pembuatan kaos event seperti jalan santai.
3.    Cotton Carded merupakan bahan kaos yang tekstur nya lebih kasar, tapi untuk kualitas nya sudah cukup baik.
4.    Cotton Combed adalah jenis kain yang banyak digunakan dalam pembuatan kaos, jenis nya juga bermacam-macam sehingga harga nya juga berbeda-beda. Biasa nya jenis kain ini banyak digunakan dalam pembuatan kaos oblong juga, tapi juga banyak digunakan dalam pembuatan kaos polo.

Kaos polo memang terlihat lebih trendy dan bagus untuk digunakan untuk bersantai atau keluar, sehingga tidak heran jika banyak yang memilih kaos polo dibanding kaos oblong. Apalagi untuk orang yang sudah menginjak dewasa lebih bagus menggunakan kaos polo karena kaos oblong lebih cocok untuk remaja dibanding dengan orang dewasa.

Itulah jenis kain yang sering digunakan untuk membuat kaos polo yang bisa kamu pertimbangkan ketika memilih, semoga bisa membantu kamu yang kesulitan mencari kaos polo yang bagus. Terima kasih.






0 komentar:

Posting Komentar