Rabu, 24 Agustus 2016

Tips Memilih Celana Panjang bagi Pemilik Kaki Pendek dan Panjang

celana-panjang-1
Tips memilih celana panjang juga siperuntukkan Anda sekalian yang merasa memiliki kaki pendek ataupun panjang. Kaki pendek memang terkesan orang yang memilikinya kecil dan pendek. Lebih beruntung jika orang yang memilikinya memiliki tubuh proporsional. Berbeda jika yang bersangkutan bertubuh gemuk. Begitu juga mereka yang memiliki kaki panjang. Biasanya mereka diidentikkan dengan tubuh jangkung karena kedua kakinya yang panjang.
Nah, pria yang memiliki bentuk kaki seperti itu juga perlu mengetahui tips memilih celana panjang yang cocok dan pantas untuk dikenakan. Jangan sampai salah memilihnya karena Anda bisa terlihat seperti badut. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca informasi di bawah ini.

Memiliki kaki pendek

Anda yang memiliki kaki pendek tidak ada salahnya memakai jenis model celana panjang yang lumayan ketat. Namun, pilihlah yang memiliki potongan tinggi di bagian pinggang. Dengan memakainya, postur kaki pendek yang Anda miliki bisa disamarkan dan terlihat lebih jenjang atau tinggi. Orang lain yang melihatnya bisa berpendapat jika Anda memiliku postur yang proporsional meskipun memiliki kaki pendek. Sementara itu, Anda sebaiknya menghindari pemakaian model celana panjang yang menggantung atau terlalu panjang di bagian bawah. Hal itu hanya akan membuat Anda semakin terlihat pendek. Anda yang sudah pernah memakainya, jangan diulangi lagi karena tidak cocok untuk dipakai.

Memiliki kaki panjang

Inilah bentuk kaki yang dianggap paling proporsional dimiliki oleh pria maupun wanita. dengan memilikinya, Anda bisa bebas memilih model celana panjang yang ingin dikenakan. Anda bisa mencoba untuk memakai model celana skinny jeans, straight leg, hingga cut bray. Sesuaikan ukuran celana panjang tersebut dengan bentuk pinggul, pinggang, paha, dan betis. Dengan begitu, Anda bisa memiliki celana panjang dengan ukuran proporsional seperti bentuk tubuh yang dimiliki.
Untuk bisa menyesuaikan pemilihan celana panjang, Anda bisa membaca berbagai bahan dari bahan referensi yang terpercaya dan up to date. Selain itu, Anda bisa berkonsultasi dengan pihak-pihak yang berpegalaman dan kompetensi di bidang fashion. Itulah tips memilih celana panjang yang bisa Anda tindak lanjuti.

0 komentar:

Posting Komentar