Sabtu, 12 Desember 2015

Mengenal Bentuk Leher Kaos Oblong : Kaos Oblong U-Neck yang Unik dan Menarik

Konveksi Surabaya - Kaos oblong U-Neck menjadi salah satu macam bentuk leher kaos yang perlu Anda ketahui informasinya. Mungkin di pasaran saat ini yang paling dominan dijual merupakan kaos dengan lubang leher menyerupai huruf O. Namun demikian, tidak ada salahnya Anda memiliki macam kaos oblong dengan bentuk lubang leher yang lain, seperti halnya pada U-Neck. Di pasaran sendiri dipastikan kaos oblong yang satu ini cukup digemari karena terkesan unik, dibanding macam yang lainnya. Oleh karena itu, penjualannya di pasaran cukup signifikan. Bahkan, beberapa orang atau pihak membeli kaos oblong ini dengan tujuan dijadikan bahan dasar pembentukan jenis kaos lainnya. Dengan begitu, bisnis konveksi atau penjualan kaos cukup menguntungkan untuk digeluti saat ini. Anda sebagai konsumen pun sangat mudah menemukan kaos oblong bertipe U-Neck seperti ini.

Bagaimana ciri khusus yang dimiliki oleh kaos oblong U-Neck?

Bentuk kaos oblong yang bagian lubang lehernya menyerupai huruf U. Anda sudah mengetahui kaos oblong bertipe O-Neck dan V-Neck, di bagian lubang lehernya menyerupai huruf O dan V. Selain keduanya, ternyata ada kaos oblong berbentuk U-Neck pada lubang lehernya. Jadi, bisa dibilang kombinasi antara bentuk O-Neck dengan V-Neck. Dengan kata lain, bentuknya tidak bulat sempurna seperti huruf O, tetapi juga tidak lancip seperti huruf V. Terkesan lebih elegan saat dipakai, baik di dalam maupun luar ruangan. Memang semakin unik dan terlihat elegan kaos saat dipakai, tidak menutup kemungkinan laris manis di pasaran dibeli konsumen yang menginginkannya. Jika Anda menginginkannya, silakan untuk mencarinya di toko-toko baju di dunia nyata maupun dunia maya.

Baca Juga : Mencari Kaos Oblong V-Neck dengan Harga dan Kualitas Proporsiona

Kaos oblong yang bebas dan tanpa halangan
Tidak sedikit yang senang memakai kaos oblong apapun macam bentuk lubang di lehernya. Bahkan, jenis kaos ini sangat populer di seluruh dunia karena sifatnya yang bebas dan tanpa halangan. Saat memakainya, Anda merasa bebas sekaligus tidak terkekang dengan kondisi di sekitarnya. Oleh karena itulah, kaos oblong menjadi incaran banyak orang dari yang masih anak-anak hingga orang tua. Salah satu yang digemari, yaitu kaos oblong U-Neck.

by konveksi kaos surabaya

0 komentar:

Posting Komentar