Sabtu, 12 Desember 2015

Mengenal Bentuk Leher Kaos Oblong : Mencari Kaos Oblong V-Neck dengan Harga dan Kualitas Proporsiona

Konveksi Surabaya - Kaos oblong V-Neck menjadi salah satu macam bentuk lubang leher yang lain lagi. Kaos oblong yang kita semua perkiraan hanya modelnya itu-itu saja. Ternyata, memiliki beberapa macam lagi dilihat dari bentuk lubang lehernya. Hal ini membuktikan bahwa kreatifitas dari para pembuat atau pemroduksi kaos oblong sudah sampai tahap inovasi. Mungkin Anda sekalian tidak terlalu memperhatikan bagian tersebut karena dianggap tidak penting. Padahal, mulai dari hal-hal terkecil itu kaos oblong bisa lebih variatif. Dengan begitu, masyarakat umum bisa memilih model kaos oblong sesuai seleranya masing-masing. Sementara itu, kaos oblong berjenis V-Neck menjadi sesuatu yang berbeda. Biasanya, kaos-kaos oblong yang dijual di pasaran lubang lehernya berbentuk O atau disebut O-Neck. Oleh karena itu, ada daya tarik tersendiri dari kaos oblong yang satu ini.

Lalu, bagaimana ciri kaos oblong V-Neck?

Selain mengenal kaos oblong O-Neck, ada juga kaos oblong yang bagian lubang lehernya berbentuk menyerupai huruf V. Kaos oblong seperti itu sering disebut V-Neck. Bentuknya terlihat lancip ke bawah, seperti segitiga terbalik. Dengan begitu, ada ruang di leher yang memperlihatkan bagian bawah leher atau tonjolan tulang selangka di bagian tengah, meskipun hanya sedikit. Baik pria maupun wanita sangat cocok untuk memakainya, terutama di situasi santai dan non formal. Terkesan begitu bebas saat memakainya karena bisa dipakai dalam melakukan aktivitas apapun di dalam maupun luar ruangan. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang membelinya untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, ada juga yang diperuntukkan sebagai kaos dalam dan dirangkapi dengan kemeja atau jenis baju lainnya.

Baca Juga : Kaos Oblong O-Neck yang Berbentuk O

Berapa harga kaos oblong bertipe V-Neck?
Jika beruntung Anda bisa membelinya di pedagang kaki lima (PKL) dengan harga yang lebih murah. Namun demikian, Anda pun perlu memperhatikan kualitas bahan dan jahitan dari kaos oblong tersebut. Jangan tertarik hanya dengan harganya yang murah saja. Jika ingin berkualitas, silakan mencarinya di toko baju, mall-mall, ataupun distro di sekitar tempat tinggal Anda. Jika tidak menemukan tempat usaha tersebut, tidak ada salahnya mencari di dunia maya secara online untuk membeli kaos oblong V-Neck.

by konveksi surabaya

0 komentar:

Posting Komentar