Jumat, 22 Januari 2016

Mengenal dan Memilih Warna Kaos Distro sesuai Kepribadian Masing-Masing

konveksi surabaya
Konveksi Surabaya - Warna kaos distro menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas di sini. Seorang konsumen saat melihat kaos mereka akan memperhatikan warna, desain, dan bentuknya. Tiga hal itu yang secara umum menjadi patokan atau batasan bagi banyak konsumen sebelum membeli salah satunya. Sementara itu, warna kaos yang dilihat konsumen tentu saja seperti yang diinginkan. Misalnya, Anda menyukai kaos berwarna dasar biru. Saat masuk ke dalam toko atau distributor outlet (distro), mata Anda akan menjelajahi seisi ruangan untuk menemukan kaos berwarna biru. Jika belum menemukannya, Anda akan bertanya kepada pemilik atau penjaganya. Perilaku serupa mungkin juga dilakukan oleh mereka yang menyukai warna kaos berbeda.

Lalu, apa saja warna kaos distro yang beredar di pasaran?
Jika bertanya tentang warna kaos, sudah pasti ada banyak di pasaran. Kaos distro yang bersablon bukan hanya didominasi dengan warna putih atau hitam saja. Namun, begitu banyak kaos dengan warna dasar yang dapat Anda pilih salah satunya atau lebih. Bagi produsen, penyediaan warna kaos yang beraneka ragam seperti itu juga sebagai salah satu strategi dalam menjaring konsumen lebih banyak.
Beberapa pilihan warna kaos distro yang banyak disediakan di pasaran, antara lain biru baby, pink baby, cokelat susu, benhur, merah cabe, kuning baby, maroon, violet, kuning kenari, merah hati, orange, misti biru, misty merah, turqoise, hijau army, abu-abu muda, hitam, putih, dan masih banyak lagi. Anda pun bisa memilih salah satunya seperti yang diinginkan. Jika belum ada di dunia nyata, Anda bisa memesannya di dunia maya kepada pihak konveksi yang mampu menyediakannya.


Warna kaos sebagai simbol kepribadian seseorang
Warna tertentu yang terdapat pada berbagai barang, tak terkecuali kaos, dan sering digunakan oleh seseorang. Tidak menutup kemungkinan warna pada kaos tersebut mencerminkan kepribadian orang yang bersangkutan. Misalnya, seorang wanita yang menyukai warna pink atau merah muda. Dia juga sangat menyukai warna itu pada kaos yang dimilikinya. Warna pink memang terkesan girly, ceria, dan lembut. Jadi, sangat cocok dengan kepribadian wanita yang feminim. Itulah sedikit yang bisa diketahui mengenai warna kaos distro. Konveksi Surabaya

4 komentar: